GT
Cikampek - Sebagai
gerbang utama di ruas jalan tol Jakarta – Cikampek, dan dengan tingkat
kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi terutama disaat musim liburan, para
personel yang bertugas di Gerbang Tol Cikampek dituntut untuk selalu memiliki
kinerja terbaik.
Dengan jumlah
personel sekitar 70an karyawan serta dengan berbagai macam persoalan yang
menjadi dinamika dalam pekerjaan sehari – hari, perlu adanya strategi khusus
agar kinerja perorangan karyawan terus meningkat sehingga akan berakibat
positif terhadap kinerja unit kerja bahkan perusahaan.
Untuk
meningkatkan dan memotivasi karyawan yang bertugas di Gerbang Tol Cikampek, Kepala
Gerbang Tol Cikampek, Andry Yusuf memiliki strategi peningkatan kinerja karyawan
di Gerbang tol Cikampek dengan melakukan pengarahan P to P ( Person To Person ). Dengan pengarahan
secara personal diharapkan pembinaan karyawan menjadi lebih efektif.
Pengarahan
secara personal ini dijadwalkan secara rutin setiap akhir atau awal bulan berjalan.
Materi yang dibahas dalam program ini antara lain adalah pengarahan terkait
pelaksanakan prosedur kerja serta yang
terkait dengan hal-hal yang bersifat administratif. Dalam arahannya, Kepela
Gerbang Tol juga memberikan motivasi kepada karyawan untuk terus meningkatkan
kinerja dalam pelaksanaan tugas.
Semoga dengan
adanya pengarahan secara personal, karyawan dapat lebih termotivasi untuk
meningkatkan kinerja, sehingga pelayanan yang diberikan kepada pelanggan
menjadi lebih maksimal. ( Siti Chodijah – G.T. Cikampek )
No comments:
Post a Comment