Wednesday, March 11, 2015

Strategi Peningkatan Kinerja di G.T. Cikampek

GT Cikampek - Sebagai gerbang utama di ruas jalan tol Jakarta – Cikampek, dan dengan tingkat kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi terutama disaat musim liburan, para personel yang bertugas di Gerbang Tol Cikampek dituntut untuk selalu memiliki kinerja terbaik.

Dengan jumlah personel sekitar 70an karyawan serta dengan berbagai macam persoalan yang menjadi dinamika dalam pekerjaan sehari – hari, perlu adanya strategi khusus agar kinerja perorangan karyawan terus meningkat sehingga akan berakibat positif terhadap kinerja unit kerja bahkan perusahaan.


Untuk meningkatkan dan memotivasi karyawan yang bertugas di Gerbang Tol Cikampek, Kepala Gerbang Tol Cikampek, Andry Yusuf memiliki strategi peningkatan kinerja karyawan di Gerbang tol Cikampek dengan melakukan pengarahan P to P ( Person To Person ). Dengan pengarahan secara personal diharapkan pembinaan karyawan menjadi lebih efektif.

Pengarahan secara personal ini dijadwalkan secara rutin setiap akhir atau awal bulan berjalan. Materi yang dibahas dalam program ini antara lain adalah pengarahan terkait pelaksanakan prosedur kerja serta  yang terkait dengan hal-hal yang bersifat administratif. Dalam arahannya, Kepela Gerbang Tol juga memberikan motivasi kepada karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Semoga dengan adanya pengarahan secara personal, karyawan dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja, sehingga pelayanan yang diberikan kepada pelanggan menjadi lebih maksimal. ( Siti Chodijah – G.T. Cikampek )

No comments:

Post a Comment